PKB Inhil Terus Tebar Kebaikan untuk Bantu Warga Kurang Mampu
  • Jumat, 23 April 2021 6:20:37 Wib

PKB Inhil Terus Tebar Kebaikan untuk Bantu Warga Kurang Mampu

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil) Dani M Nursalam turun langsung membagikan makanan untuk berbuka puasa di Kelurahan Seberang Tembilahan. Takjil ini merupakan hasil olahan dapur umum PKB Inhil.

Tampak terlihat Dani berjalan kaki dari pintu ke pintu membagikan menu berbuka yang dibawa. Beberapa rumah warga berlabel Program Keluarga Harapan (PKH) turut disambangi mantan Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 tersebut.

"Berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu memang menjadi perioritas program Dapur Umum PKB Inhil yang dinisiasi sejak Ramadhan tahu lalu itu, apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19," kata Dani kepada awak media.

"Kegiatan kita ini memang perioritasnya masyarakat yang kurang mampu dan terdanpak secara ekonomi selama pandemi Covid-19," tambahnya.

Dani menambahkan, selain di Tembilahan, aksi berbagi menu berbuka puasa juga akan dilakukan di beberapa Kecamatan, "Selain di Tembilahan, kegiatan ini juga akan kita laksanakan di beberapa Kecamatan. Tentunya ini selain sebagai rasa empati kita juga bagian dari upaya kita mendukung pemerintah menghadapi dampak dari pandemi Covid-19," ungkapnya.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Ketua Fraksi PKB DPRD Inhil, Iwan Taruna, serta beberapa pengurus dan kader PKB Inhil membagikan nasi dan tak takjil untuk berbuka puasa di Kelurahan Seberang Tembilahan. (dahri)


Berita Lainnya

PKB Inhil Panaskan Mesin Partai, Benahi Ranting di 236 Desa/Kelurahan

TEMBILAHAN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir mulai menatap pesta demokrasi,.

Didampingi Ketua DPC PKB, Dani M Nursalam Resmi Lantik Pengurus DPAC dan DPRt se- Kecamatan Pelangiran

PKBinhil.Id, - Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan DPRt se Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dilantik, Sa.