DPAC dan DPRt Partai PKB Kecamatan GAS Resmi Dilantik
  • Sabtu, 18 Juni 2022 16:40:13 Wib

DPAC dan DPRt Partai PKB Kecamatan GAS Resmi Dilantik

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai PKB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) se Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Sabtu (18/6/2022) di GOR Serbaguna Teluk Pinang.

Ketua DPAC Kecamatan GAS, Jumairi bersama DPRt sebanyak 12 desa/kelurahan dilantik Ketua Harian DPW Partai PKB Riau, H. Dani M Nursalam didampingi Ketua PKB Inhil, Iwan Taruna.

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, Ketua Harian DPW Partai PKB Riau H. Dani M Nursalam, Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna beserta pengurus, anggota DPRD dari fraksi partai PKB, anggota pengurus PKB yang akan dilantik tamu undangan dari Camat GAS Kaharudin, Kanit Samapta Aiptu PH. Sitompul, tokoh masyarakat dan pengurus partai politik di Kecamatan GAS.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna menuturkan, pelantikan DPAC dan DPRt di Kecamatan GAS sebagai salah satu road show memperkuat koordinasi dan konsolidasi di daerah demi merebut kemenangan pada Pilkada tahun 2024 mendatang.

"Kami melihat pengurus di berbagai daerah harus dibenahi dalam rangka memanaskan mesin-mesin partai untuk tahapan pemilu, Pilkada dan Pileg di tahun 2024 mendatang. Maka dari itu kami ucapkan selamat kepada 164 pengurus DPAC dan DPRt Se-Kecamatan GAS yang terpilih dan telah dilantik pada hari ini," paparnya.

Ia berkeyakinan pengurus di Kecamatan GAS bisa bertanggung jawab mengembangkan dan membesarkan partai PKB.

"Selain itu dalam Pilkada 2024 nanti, H. Dani M Nursalam telah ditetapkan sebagai calon dari Partai PKB, yang mana tujuannya adalah ingin merubah kepemimpinan di Kabupaten Inhil, agar Kabupaten yang kita sayangi ini lebih baik lagi daripada masa saat ini. Tentu kita semua sudah sama-sama merasakan dampak kepemimpinan Kabupaten Inhil saat sekarang, nah itu yang harus kita rubah dengan cara menempatkan sosok pemimpin muda yang mumpuni," jelasnya.

Ketua DPAC PKB Kecamatan GAS, Jumairi menyatakan kesiapan mengembangkan partai PKB di Kecamatan GAS dengan memperkuat konsolidasi terhadap pengurus dan masyarakat kecamatan GAS khususnya.

"Tentunya kami akan bertanggung jawab memperkuat konsolidasi partai PKB di Kecamatan GAS. Selain itu yang terpenting, kami seluruh kader PKB mendaulatkan diri dan mendukung H. Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil, Bang Wahid sebagai Gubernur Riau dan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia kedepan," teriaknya semangat.


Berita Lainnya

Fraksi PKB Inhil Perjuangkan Kenaikan Gaji Anggota BPD

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir berkomitmen untuk mengawal dan meminta kepada Pemerinta Daerah (P.

DPC PKB Inhil Gelar Pelantikan DPAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Kempas

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan penguatan struktur part.