Bentuk Kader Loyalis, PKB Inhil Gelar PKP  di Kecamatan GAS
  • Sabtu, 18 Juni 2022 20:39:00 Wib

Bentuk Kader Loyalis, PKB Inhil Gelar PKP di Kecamatan GAS

Mengahadapi dan menyongsong tahun Politik 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil mempersiapkan kadernya untuk memenangkan pileg, pilkada dan pemilu yang akan datang dengan pola strategis yang sudah disiapkan yakni melalui Pendidikan Kader pertama (PKP) bagi pengurus DPAC dan DPRt se-Kecamatan GAS.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung GOR Kecamatan GAS, Sabtu (18/6/2022), dengan melibatkan seluruh kader PKB dari pengurus Anak Cabang dan Ranting kecamatan GAS.

Instruktur PKP Nasional, Taufiqul Ulum mengatakan, dengan pengkaderan lewat PKP berharap PKB Inhil bisa meraih suara signifikan seperti masa kejayaan PKB beberapa tahun lalu dengan memperoleh sebanyak 8 kursi di Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil dan memenangkan H. Dani sebagai Bupati Inhil Pilkada 2024 yang akan datang.

"Alhamdulillah melalui kegiatan PKP semua bisa bersinergis untuk berkomitmen memenangkan PKB Inhil," ujarnya.

Bendum, sapaan akrabnya menambahkan, bahwa suport ini bisa disondingkan dengan pencalonan legislatif kader dari Kecamatan GAS.

Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruan dalam orasi kata sambutannya menyampaikan, untuk tetap semangat dan mengkonsolidasikan pencalonan  Bupati Inhil tahun 2024.

"Calon Bupati Inhil tahun 2024 dari Partai PKB adalah H. Dani M Nursalam, maka dari itu perlunya konsolidasi terhadap pengurus DPAC dan DPRt PKB se Kecamatan GAS terkhusus kepada masyarakat," ungkap Iwan Taruna.

Sebelum, acara PKP juga diisi dengan pengukuhan pengurus PKB baik DPAC maupun ranting Kecamatan GAS untuk masa periode 2022-2027.

Diketahui acara tersebut dihadiri oleh Ketua Harian DPW Partai PKB Riau H. Dani M Nursalam, para anggota dewan fraksi partai PKB, Pengurus DPAC dan DPRt PKB se Kecamatan GAS sebanyak kurang lebi 200 orang, Ketua Badan otonom (Banom) partai PKB Inhil dari Garda Bangsa, Ketua Gerbang Tani dan Ketua Gemasaba.


Berita Lainnya

Sampaikan Materi 4 Pilar , Abdul Wahid Tanamkan Kepedulian Antar Sesama

Pekanbaru. Anggota MPR RI H. Abdul Wahid menyampaikan sosialisasi 4 pilar kebangsaan kepada segenap pengurus dan kader PKB di aula kant.

Dikukuhkan sebagai Ketua PKB Inhil, Iwan Taruna Paparkan Program Kerja Jelang Pemilu 2024

JurnalTerkini.id – Iwan Taruna ST, MSi secara resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangs.