Ketua DPC PKB Inhil Sambut Kunjungan Silaturahmi Polres Inhil
  • Senin, 30 Oktober 2023 4:59:11 Wib

Ketua DPC PKB Inhil Sambut Kunjungan Silaturahmi Polres Inhil

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambut kunjungan Sat Intel Polres Inhil, Senin (30/10) pagi, di kantor DPC PKB Jalan Suntung Ardi Tembilahan. 

 

Dilaksanakan silaturahmi Polres dengan DPC PKB Inhil dalam rangka Cooling System guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai dalam Pemilu tahun 2024.

 

 

 

Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan Sat Intelkam Polres Inhil dalam rangka menciptakan kondusifitas di Kabupaten Inhil.

 

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dengan adanya kegiatan silaturahmi tersebut.

 

"Silaturahmi seperti ini merupakan suatu hal yang luar biasa dan kami yakin tujuannya adalah dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Inhil. Dengan langkah seperti ini, kami yanin kondusifitas tetap bisa terjaga," ucapnya. 

 

IT panggilan akrabnya menambahkan, bahwa DPC PKB Inhil berkomitmen untuk turut serta menciptakan situasi aman kondusif. 

 

"Apabila ada permasalahan maka akan diselesaikan secara musyawarah mufakat," tambahnya.

 

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kasat Intelkam AKP Iswandi menjelaskan kegiatan ini untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen partai politik sehingga situasi Kamtibmas terjaga dan terkendali.

 

"Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang Kondusif, aman dan damai dalam Pemilu tahun 2024 kami menjalin silatuhrahmi dan komunikasi dengan seluruh tokoh partai Politik di wilayah Inhil," paparnya. 

 

Menurutnya, selain itu, untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi konflik sosial politik pada saat menjelang pemilu tahun 2024.

 

"Semoga Pemilu nanti berjalan aman kondusif, damai, lancar, dan masyarakat juga antusias untuk turut berpartisipasi mensukseskan Pemilu" harapnya.

 

Hadir dalam silaturahmi ini Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kasat Intelkam AKP Iswandi, Ketua PKB Inhil Iwan Taruna, Sekretaris PKB Muammar AR, Penguris serta anggota fraksi PKB Edi Gunawan, H. Awandi, Padli, Aditya Ramadhan Putra, Kasekre DPC PKB Inhil Fathur Rahman, Ketua LPP DPC PKB Ihsan dan Ps Kanit II Sat Intelkam Aipda S Riyanto.


Berita Lainnya

Konvoi Jalan Kaki Diiringi Berdah, PKB Inhil Daftarkan 45 Bacaleg ke KPU

Indragiri Hilir, - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendaftarkan secara .

DPC PKB Inhil Gelar Pelantikan DPAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Kempas

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kembali melakukan penguatan struktur part.