DPC PKB Inhil lantik DPAC dan Ranting se Kecamatan Tempuling
  • Minggu, 22 Mei 2022 6:22:30 Wib

DPC PKB Inhil lantik DPAC dan Ranting se Kecamatan Tempuling

INHIL,- H. Dani M Nursalam bersama jajaran Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan roadshow politik ke 20 Kecamatan tahun ini.

Safari politik itu dalam rangka melantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) dan Dewan Pengurus Ranting (DPRt) PKB sekaligus konsolidasi jelang Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang.

Beberapa DPAC dan DPRt seperti Tembilahan, Tembilahan Hulu, Tanah Merah dan Kempas sudah dilantik.

Hari ini, Minggu,(22/5/2022), Ketua Harian DPW PKB Provinsi Riau itu juga baru saja melantik sebanyak 187 pengurus DPAC dan seluruh DPRt PKB se-Kecamatan Tempuling.

Pelantikan DPAC dan DPRt PKB ini akan menyusul di kecamatan, Kelurahan dan desa lainnya yang dijadwalkan hingga September mendatang.

Seperti dikatakan Ketua DPC PKB Inhil Iwan Taruna, ST, M.Si, pelantikan ini dalam rangka memperkuat mesin politik di tingkat kecamatan hingga desa untuk memenangkan PKB Inhil di Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang.

PKB sendiri, ditegaskan Iwan Taruna, sudah final akan mencalonkan Dani M Nursalam sebagai Calon tunggal Bupati dari PKB pada helat Pilkada Inhil tahun 2024. Apalagi dukungan di akar rumput terus mengalir dan menggema kepada mantan Ketua DPRD Inhil periode 2014-2019 itu.

"Bagi PKB, tidak ada tawar menawar lagi untuk Calon Bupati Inhil. PKB sudah mantap mendukung H Dani M Nursalam sebagai calon Bupati di Pilkada tahun 2024 mendatang," tegas Iwan Taruna, dalam sambutannya pada saat Pelantikan Pengurus DPAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Tempuling yang disambut tepuk tangan meriah dari kader PKB.

Bagi pengurus DPAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Tempuling sendiri, dukungan terhadap H Dani sudah lama digemakan masyarakat. Terlebih lagi, dengan adanya pelantikan ini menjadi motivasi tersendiri bagi pengurus untuk menjalankan tugas-tugas politik dalam rangka memenangkan PKB pada Pemilu dan Pilkada 2024.

"Kami seluruh jajaran pengurus PAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Tempuling siap menjadi mesin politik untuk memenangkan PKB pada Pemilu Legislatif dan H Dani M Nursalam sebagai Bupati Inhil pada Pilkada Inhil 2024," ucap Supriadi, Ketua DPAC PKB Kecamatan Tempuling usai dilantik.

Dengan kinerja yang sudah terbukti serta kakrir politik yang cemerlang, Supriadi menilai H Dani layak untuk memimpin Kabupaten Inhil ke depan.

"Kami ingin di tahun 2024 mendatang H Dani M Nursalam menjadi Bupati Inhil demi terwujudnya pembangunan daerah disegala sektor, baik infrastruktur jalan, jembatan dan lainnya," tegasnya.


Berita Lainnya

Bentuk Kader Loyalis, PKB Inhil Gelar PKP di Kecamatan GAS

Mengahadapi dan menyongsong tahun Politik 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil mempersiapkan kadernya untuk memenangka.

DPAC PKB Tembilahan Resmi Dilantik, Ketua DPC PKB Inhil: Perjuangan Baru Saja Dimulai

TEMBILAHAN, Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa Kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu serta Dewan Pengurus R.